Blogroll

Rabu, 11 April 2012

ARTIKEL


AYO BERSATU HADANG IMPERIALISME DAN ANTEK-ANTEKNYA!! BANGUN ALAT PERSATUAN MENUJU KEMERDEKAAN SEJATI!!






Ditengah situasi yang sulit bagi rakyat, dengan banyaknya masalah-masalah yang dihadapi dalam saat yang bersamaan, ada agenda negara menaikan harga BBM juga listrik--yang tentu saja akan menyebabkan kenaikan harga bahan-bahan pokok, ada juga masalah kekerasan negara atau kekerasan yang dibiarkan negara terhadap rakyat (Meisuji, Papua, Bima,dll), masalah perusakan lingkungan (eksploitasi tambang yang berwatak akumulatif), belum lagi masalah perampasan tanah/konflik agraria yang masih saja terus terjadi, juga ada masalah pemerkosaan terhadap perempuan yang semakin banyak terjadi diberbagai daerah.

Rakyat selalu diposisi sulit, tidak ada jaminan keamanan maupun kesejahteraan dari Regim yang berkuasa SBY - Budiyono dan Elit Politik di Parlemen. Lalu, dimana posisi MAHASISWA saat ini??

Gegap gembita perlawanan rakyat dan mahasiswa beberapa tahun lalu yang berhasil memukul mundur kediktatoran regim ORBA(1998) kian jauh dan makin lirih ditelan gemerlap ilusi kapitalisme
Ayo BELI-BELI supaya kau menjadi individu yang lebih, ga perlu berpolitik, mahasiswa tugasnya belajar, supaya cepat lulus dan bekerja, berkompetisilah, bekerja lebih giat kalau perlu 24 jam kau harus bekerja supaya bisa membeli lebih banyak
CUKUP……………..!!!!!!!!  Bangun dari Tidurmu Kawan!! Lihat diluar sana, rakyat menunjuk muka kita “DIMANA  KAU  MAHASISWA!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar